TENTANG POINT BLANK GARENA | CARA DAFTAR

Point Blank atau yang biasa dipanggil PB adalah permainan FPS yang bisa dimainkan secara online. Permainan komputer yang paling penomenal ini mengusung berbagai mode-mode yang sangat keren layaknya permainan didunia nyata.

Point Blank sangat digemari oleh masyarakat dunia khususnya di Indonesia, permainan ini dipublikasikan oleh NCSoft yang dikembangkan oleh Zepetto dari Kore Selatan. 

Untuk Indonesia game point blank dikelola oleh Garena, yaitu portal game online terkemuka. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force). Permainan sangat seru, dimana pemain dapat saling tembak menembak antar pemain lainnya.

Nah, untuk anda yang ingin memainkan game ini, hal pertama yang perlu dilakukan adalah membuat akun pb garena terlebih dahulu agar mendapatkan sebuah ID sebagai portal login Anda.

Untuk membuat akun garena, silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

 

CARA DAFTAR POINT BLANK GARENA

 

1. Pertama masuk ke situs resmi Garena untuk mendaftar akun, 

http://www.garena.co.id/register/

2. Jika sudah terbuka, akan muncul kotak form untuk mendaftar akun :

  • Kolom pertama, isikan email kalian yang masih aktif, dan email kalian sangat berguna jika lupa password (jika belum punya email silahkan buat email terlebih dahulu, daftar email gmail atau daftar email yahoo
  • Kolom kedua, buatlah username Anda
  • Kolom ketiga, buatlah password garena Anda
  • Kolom ke-empat, tulis ulang password seperti kolom ketiga
  • Kolom kelima, pilih Indonesia saja
  • Jangan lupa centang dikotak kecil tersebut, jika sudah klik Register Sekarang

3. Sekarang kalian telah berhasil membuat akun Garena. dan jika kalian ingin akun kalian aman, silahkan klik yang saya kotak merah atau ke Cara Mudah Verifikasi Email Akun Garena.

Sampai disini kalian telah mempunyai akun, dan telah bisa login ke point blank untuk bermain game ini, tetapi sebaiknya kalian melakukan verifikasi terlebih dahulu.

Setelah akun terverifikasi, silahkan download client point blank disini dan lakukan sign In.

Source http://fadsparrow.hatenablog.com