BBM FOR ANDROID LATEST VERSION

Kali ini fadsparrow.hatenablog.com akan berbagi aplikasi BBM versi terbaru for android, Bagi Anda yang terlanjur fanatik terhadap BBM, kini bisa download aplikasi BBM melalui google playstore. Terlebih lagi aplikasi BBM ini secara berkala melakukan Update untuk memperbaiki dan menjaga kualitasnya. 

Namun rasanya BBM tak perlu harus percaya diri karena aplikasi BBM akan mendapatkan konsumen abadi yang tak akan berpindah kepada aplikasi chating room lainnya semacam whatsapp, wechat, line dan yang lainnya.

Inilah inti dan akar masalah dari semua karya tekhnologi yang diciptakan. Saya sendiri melihatnya, baik BBM versi baru maupun versi yang lama tak lebih dari sekedar barang dagangan dengan berbagai strategi marketingnya berpromosi dengan gencar melalui iklan disemua media.

Selain itu tak heran bahwa sikap hedonis dan konsumeristis yang sangat mendominasi di pelosok negeri ini menjadi wilayah strategis bagi pihak perusahan sebagai target marketing. Oleh karena itulah semua produk tekhnologi yang bercokol musti laku keras menguasai pangsa pasar.

Bahkan kabarnya pihak perusahaan BBM menjadikan pengguna BBM di Indonesia sebagai inspirator dan barometer bagi BBM untuk terus berinovasi sampai benar-benar mendekati sempurna, meskipun selera manusia tak dapat diukur.

Kendati BB device agaknya mulai terseo-seok, namun hingga hari ini Blackbery masih tetap eksis dan terbukti BBM telah menyediakan update ke versi terbarunya dan dibagi bagi secara gratis

DOWNLOAD APLIKASI BBM DISINI

 Saya tak ingin berbicara kelebihan dan kelemahan BBM blackberry yang jelas sebagai pelopor dan empunya BBM musti memiliki berbagai keunggulan tertentu dibanding versi android ataupun yang lainnya.

Dan sebagaimana janji saya, saya akan berikan kepada anda link download aplikasi BBM versi terbaru untuk kemudian anda rasakan sensasi ber-BBM-an dengan aplikasi BBM versi terbaru ini. Jika ternyata anda cenderung tidak menyukainya anda bisa saja kembali kepada BBM versi lama semau anda.

fadsparrow.hatenablog.com